Ciptapangan
Ciptapangan


You are here: News 
Latest News:



LATEST NEWS
INILAHCOM, Jakarta - Duta Besar Inggris untuk Indonesia Moazzam Malik mengatakan Indonesia berpotensi memimpin ekonomi Asia. Ini penjelasan Moazzam.


INILAHCOM, Singapura - Sphere Conferences bagian dari Singapore Press Holdings Limited (SPH) meluncurkan Konferensi Investasi Perhotelan Indonesia 2015 (HICI) 2015. Perhelatan dukungan Departemen Pariwisata Republik Indonesia dan Asosiasi Hotel Jakarta dan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia telah berlangsung di Fairmont Hotel Jakarta, Indonesia.


INILAHCOM, Jakarta - Perhelatan Sidang Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) APEC di Filipina harapannya menjadi ajang promosi dan bisnis perdagangan makanan dan minuman (mamin). Tercatat, pmerintah menargetkan ekspor produk tersebut pada 2015 sebesar US$8,9 miliar.


INILAHCOM, Manado - Pengamat Ekonomi Universitas Sam Ratulangi Manado, Sulawesi Utara Agus Tony Poputra mengatakan peluncuran bahan bakar minyak pertalite bisa diterima sepanjang kualitasnya lebih baik.


INILAHCOM, Jakarta - PT Pertamina tengah melakukan penelitian terhadap bahan bakar solar yang bisa dicampur dengan air sebagai upaya mengembangkan sumber daya energi baru dan terbarukan (EBT).


Kenaikan harga daging ayam Menjelang Perayaan Lebaran Berpotensi mengerek Performa Keuangan PT. Charoen Pokphand Indonesia Tbk (CPIN) pada Kuartal II-2015.


Kendati Menderita Penurunan laba bersih di tahun lalu, prospek bisnis PT. Charoen Pokphand Tbk Jauh dari  kata suram. Setelah Pasokan Anak Ayam Normal lagi, bisnis Charoen Pokphand kembali berlari. Charoen juga merambah pasar minuman.


Berita Terkait (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});


INILAHCOM, Jakarta - Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Franky Sibarani meyakini pemberian insentif "tax allowance" bisa menggairahkan investasi ke Indonesia.


INILAHCOM, New York - Harga minyak dunia mencetak posisi tertinggi baru 2015 pada Rabu atau Kamis (7/5/2015) pagi WIB, setelah data mingguan menunjukkan stok minyak mentah komersial AS secara tak terduga turun untuk kali pertama dalam empat bulan terakhir.


INILAHCOM, Jakarta - Pemerintah mencanangkan Tahun Pembinaan Wajib Pajak 2015 sebagai salah satu upaya mewujudkan kemandirian pembiayaan pembangunan nasional.




INILAHCOM,Jakarta Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak meminta agar perusahaan asing di Indonesia melaksanakan kewajiban perpajakan sesuai aturan dan tidak melakukan penghindaran pajak. Direktur Jenderal Pajak Sigit Priyadi Pramudito menuturkan sampai saat ini kontribusi para perusahaan asing bagi penerimaan pajak, pada 2014, perusahaan multinasional menyumbang lebih dari 25% penerimaan pajak.


INILAHCOM, Kuala Lumpur - Pertumbuhan ekonomi Asean pada 2014 tumbuh sebesar 4,4% di antara besarnya tantangan yang muncul di perekonomian dunia. Permintaan domestik tetap bertahan yang didukung oleh konsumsi regional.


INILAHCOM, Batam - Bank Indonesia mencatat trasaksi pembayaran nontunai di seluruh Indonesia terus meningkat dari sekitar lima persen pada tahun lalu, kini sudah lebih dari 10 persen.


SIGN IN ACCOUNT
Email / NIK:
Password:
 Remember my login ID
Forgot Your Password?
ONLINE POLLING
MOST VISITED
Charoen Pokphand Bisnisnya Terjaga Oleh Selera Masyarakat
(Visited 1518 times)
Read More...

Keberuntungan Charoen Pokphand
(Visited 825 times)
Read More...

Pertamina Teliti BBM Campur Air
(Visited 743 times)
Read More...

Pertalite Bisa Diterima Jika Kualitas Lebih Baik
(Visited 212 times)
Read More...

KTT APEC Filipina Ajang Promosi dan Bisnis Mamin
(Visited 210 times)
Read More...

MOST RATED
Indonesia Berpotensi Pimpin Ekonomi Asia
Read More...

Sphere Conferences Sukses HICI 2015
Read More...

KTT APEC Filipina Ajang Promosi dan Bisnis Mamin
Read More...

Pertalite Bisa Diterima Jika Kualitas Lebih Baik
Read More...

Pertamina Teliti BBM Campur Air
Read More...