Ciptapangan
Ciptapangan





Rangkaian Kegiatan Ulang Tahun CPI Makassar
posted by admin on 20/10/17

Rangkaian Kegiatan Ulang Tahun CPI Makassar

Tahun ini, CPI Makassar berulang tahun pada tanggal 08 Agustus 2017, berarti sudah 9 tahun sejak diresmikan tanggal 08 Agustus 2008. Meskupin berusia masih belia, namun semagat luar biasa tetap tertanam secara dalam di seluruh karyawan CPI Makassar.

Sehubungan dengan hal tersebut, beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dari Agustus sampai dengan Oktober adalah berupa kegiatan donor dara, eprtandingan persahabatan Tennis Meja,  pertandingan Futsal yang diikuti oleh seluruh grup CP yang ada di Sulawesi Selatan dan juga pertandingan persahabatan Bulu Tangkis.

 
Ket: peserta donor darah sedang diambil darahnya

Menekankan kepada makna berbagi terhadap sesama dan juga memupuk semangat kebersamaan merupakan dua hal yang menjadi momentum yang ingin dicapai dalam kegiatan ini. Ditengah berbagai kesibukan, sangat perlu dilakukan kegiatan secara bersama sama, agar rasa kebersamaan itu tidak pudar” demikian hal yang disampaikan oleh Bpk. Baso Alim Bahri, selaku GM HC&GA PT. Charoen Pokhand Indonesia Makassar.

Rencananya, kegiatan donor darah ini secara rutin akan diadakan setiap 6 bulan. Untuk lebh banyak memberi manfaat kepada masyarakat dan memberikan makna yang bai bagi kehidupan banyak orang. Setetes Darah, Nyawa Mereka, tagline yang dilekatkan dalam berbagai kegiatan donor darah.

 

Ket: peserta pertandingan persahaban tenis meja

Adapun untuk pertandingan Futsal, pertandingan persahabatan Tenis Meja dan Bulu Tangkis juga akan diadakan secara rutin setiap tahunnya. Diharapkan lebih banyak lagi partisipasi aktif dari karyawan dan juga mendorong seluruh karyawan untuk memiliki kualitas hidup yang lebih sehat. Di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat.


Previous News     |      Next News

Current Rating: 0.000 (0 users)

Rate this news:



SIGN IN ACCOUNT
Email / NIK:
Password:
 Remember my login ID
Forgot Your Password?
ONLINE POLLING
MOST VISITED
Bos Charoen Pokphand raih doktor honoris causa
(Visited 30 times)
Read More...

MOST RATED
Bos Charoen Pokphand raih doktor honoris causa
Read More...

Charoen Pokphand catat penurunan laba 22,7%
Read More...