Ciptapangan
Ciptapangan





Kegiatan Kurban CPI Makassar
posted by admin on 19/10/17

Kegiatan Kurban CPI Makassar


Seperti tahun sebelumnya, tahun 2017 ini, CPI Makasar kembali melaksanan perayaan Kruban dengan melakukan pemotongan 3 ekor sapi yang dilaksanakan tepat 3 hari setelah perayaan hari raya Idul Adha. Dalam kegiatan ini, pemberian daging tidak hanya diberikan untuk karyawan, buruh, tapi juga beberapa panti asuhan diberikan daging sapi hasil kurban.

Karyawan memberikan apresiasi luar biasa terhadap perusahaan atas konsistensi dan kepeduliannya untuk melaksanakan kurban setiap tahunnya. “ini adalah bentuk kepedulian perusahaan yang memberikan perhatian kepada kami, terima kasi CPI” ucap Mahfudin, seorang karyawan di bagian security.


Ket. Beberapa karyawan yang menerima daging kurban

Lebih lanjut, kegiatan ini juga menunjukkan adanya kebersamaan yang mana dalam proses pemotongan banyak melibatkan karyawan untuk ikut serta. Acara tersebut juga dilengkapi dengan kegiatan makan konro bersama.

“ini salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap karyawan, yang mana kami akan memberikan hal hal yang baik dan bermanfaat bagi mereka” demikian ditegaskan Baso Alim Bahri, selaku General Manager HC & GA CPI Makassar. Kegiatan ini akan konsisten berjalan tiap tahun dan diharapkan meberi manfaat yang banyak terhadap karyawan dan juga membawa kebaikan pada perusahaan. Memberi kebaikan akan membawa kebaikan kembali pada yang memberi.

 


Previous News     |      Next News

Current Rating: 4.000 (1 users)

Rate this news:



SIGN IN ACCOUNT
Email / NIK:
Password:
 Remember my login ID
Forgot Your Password?
ONLINE POLLING
MOST VISITED
Bos Charoen Pokphand raih doktor honoris causa
(Visited 30 times)
Read More...

MOST RATED
Bos Charoen Pokphand raih doktor honoris causa
Read More...

Charoen Pokphand catat penurunan laba 22,7%
Read More...