Ciptapangan
Ciptapangan





Kunjungan Gapoktan ke PT. CPI Makassar
posted by admin on 19/10/17

Kunjungan Gapoktan ke PT CPI Makassar

                                  Kunjungan Gapokan ke PT CPI Makassar

Pada tanggal 21 Juli 2017 serta tanggal 10 Agustus 2017 beberapa orang dari gabungan kelompok tani di berbagai wilayah Sulawesi Selatan mengunjungi  kantor PT. Charoen Pokphand Indonesia. Kunjungan ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan para kelompok tani dan juga memberikan penjelasan terkait proses dan prosedur dalam penerimaan jagung, juga diberikan gambaran singkat terkait proses produksi pakan di Charoen Pokphand Indonesia Makassar.

Dalam kesempatan ini, pihak CP diwakili oleh Production Head, Bpk Bambang Trijono, Purchase Head Bpk Yussar Wirawan, Quality Control (QC) Head Bpk Achmad Ragil Ponco Nugroho, serta HC&GA Head Bpk Baso Alim Bahri berserta team masing masing.

 
Ket. Perwakilan Kelompok Tani Bone, Soppeng, Wajo

 Kunjungan semacam ini merupakan salah satu upaya mendekatkan diri kami dengan petani jagung, sebagaimana harapan kami bahwa mereka dapat melakukan pengelolaan jagung dengan baik dan memahami setiap proses dari penerimaan jagung di kita “ tegas Bpk.Yussar Wirawan. Selain menerima kunjungan kelompok tani, Charoen Pokphand Indonesia Makassar mewujudkan misi kedekatan dengan petani jagung dengan menggelar kegiatan seminar on farm yang selama ini sudah pernah dilakukan di berbagai daerah yang merupakan sentra jagung wilayah Sulawesi Selatan.

Kami petani mewakili petani jagung di masing masing daerah kami berterimakasih kepada CPI Makassar atas kesempatan yang diberikan kepada kami untuk ke pabrik. Pemikiran kami jadi bertambah luas, “ujar Pak Aji, seorang perwakilan kelompok tani BOSAWA.

Kunjungan ini dirangkai dengan makan siang bersama dan juga diskusi santai, hal ini menunjukkan keakraban satu sama lain. Kebersamaan untuk mewujudkan sinergitas antara perusahaan dan petani jagung, utnuk mewujudkan petani jagung sejahtera dan makmur.


Previous News     |      Next News

Current Rating: 4.000 (1 users)

Rate this news:



SIGN IN ACCOUNT
Email / NIK:
Password:
 Remember my login ID
Forgot Your Password?
ONLINE POLLING
MOST VISITED
Bos Charoen Pokphand raih doktor honoris causa
(Visited 30 times)
Read More...

MOST RATED
Bos Charoen Pokphand raih doktor honoris causa
Read More...

Charoen Pokphand catat penurunan laba 22,7%
Read More...