Ciptapangan
Ciptapangan





CHAROEN POKPHAND EASTERN INDONESIA GELAR BUKA PUASA BERSAMA KARYAWAN DAN ANAK YATIM
posted by admin on 16/08/16

CHAROEN POKPHAND EASTERN INDONESIA GELAR BUKA PUASA BERSAMA KARYAWAN DAN ANAK YATIM

 

Makassar, 25 Juni 2016.

Dalam memeriahkan Bulan Ramadhan 1437 H dan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, Charoen Pokphand Eastern Indonesia kembali mengadakan kegiatan buka puasa bersama yang diadakan di kantor PT CPI Makassar di Jl. Kima 17. Pada kegiatan ini pihak CP Eastern mengundang sebanyak 4 Panti asuhan yang terdiri dari 150 orang anak dan pengurus panti asuhan yang berada di sekitar wilayah kawasan Pabrik CPI. Turut hadir untuk kegiatan ini dari unsur management, pimpinan divisi / departemen, para karyawan, dan customer.

Kegiatan ini berlangsung sangat meriah dengan acara buka puasa, sholat magrib, dan makan malam bersama. Selain itu kegiatan ini juga diisi dengan ceramah tauziah oleh Ustaz Ilham Azhari, S.Ag., M.Ag dengan tema “Menggapai Hikmah Ramadhan”.  Pada akhir acara pihak perusahaan diwakili oleh GM HR & GA, Bpk. Baso Alim Bahri memberikan bantuan kepada tiap-tiap panti asuhan berupa beras, susu, dan berbagai macam kebutuhan sehari-hari. Walaupun sempat terganggu karena faktor cuaca, tidak mengurangi semangat dari para karyawan dan adik-adik dari panti asuhan untuk saling bercengkrema dan silaturahmi antar sesama.

Diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus dijalankan dan ditingkatkan tiap tahunnya. Sebagai perusahaan pakan ternak terbesar, Charoen Pokphand akan terus berupaya untuk mengadakan kegiatan-kegiatan sosial sebagai rasa tanggung jawab perusahaan terhadap masyarakat yang selama ini telah mendukung perkembangan bisnis Charoen Pokphand


Previous News     |      Next News

Current Rating: 4.000 (2 users)

Rate this news:



SIGN IN ACCOUNT
Email / NIK:
Password:
 Remember my login ID
Forgot Your Password?
ONLINE POLLING
MOST VISITED
Bos Charoen Pokphand raih doktor honoris causa
(Visited 26 times)
Read More...

MOST RATED
Bos Charoen Pokphand raih doktor honoris causa
Read More...

Charoen Pokphand catat penurunan laba 22,7%
Read More...