Ciptapangan
Ciptapangan


You are here: News  > Politik 



Politik Luar Negeri
Obama Datang, Pemerintah Siapkan 6 Kesepakatan
JAKARTA - Pemerintah menyiapkan enam kesepakatan untuk diajukan kepada Pemerintah Amerika Serikat (AS) terkait dengan kedatangan Presiden AS Barack Obama Maret mendatang.
Read More...

Obama Kunjungi Indonesia Pertengahan Maret
JAKARTA, KOMPAS.com — Kendati belum diketahui tanggal persisnya, Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan keluarga dijadwalkan mengunjungi Indonesia pada pertengahan Maret 2010. Demikian informasi yang diterima Kompas.com dari pihak Kedutaan Besar AS, Selasa (2/2/2010).
Read More...

Rayuan Maut Obama untuk China
INILAH.COM, Beijing – Pemerintah China dan Amerika Serikat memulai babak baru dalam lembaran hubungan bilateral kedua negara. Sukseskah rayuan maut Obama kali ini di Negeri Tirai Bambu itu?
Read More...

Penundaan Kunjungan Obama Bukan karena Keamanan
JAKARTA, KOMPAS.com — Juru Bicara Kepresidenan Dino Patti Djalal mengatakan bahwa penundaan kunjungan Presiden Barack Obama ke Indonesia tidak terkait alasan keamanan.
Read More...

Obama Undang Tokoh Muslim Buka Puasa Bersama
Presiden Barack Obama berupaya lebih dekat dengan komunitas Muslim di Amerika Serikat. Pada Selasa (1/9/2009) waktu setempat, Obama mengundang beberapa tokoh Islam bebrbuka puasa bersama di Gedung Putih.
Read More...

Obama Lebih Sukses Tangani Teroris Ketimbang Bush
Amerika Serikat dinilai sukses memerangi terorisme di bawah pemerintahan Presiden Barack Obama. Bahkan penanganan terorisme pemerintahan Obama lebih baik dari pendahulunya, George W Bush.
Read More...

Obama Tak Batalkan Kunjungan ke Indonesia
Meski marak dikabarkan akan menjadi target serangan teroris di Indonesia, Presiden Amerika Serikat Barack Obama dijadwalkan akan tetap melakukan lawatan ke Indonesia.
Read More...

Obama Pasti ke Singapura, Belum Tentu ke Indonesia
Presiden AS Barack Obama memastikan akan menghadiri pertemuan puncak forum Kerja Sama Ekonomi Asia Pasifik (APEC) di Singapura dan mengunjungi negara-negara di kawasan itu pada November, demikian diumumkan Gedung Putih, Kamis (13/8).
Read More...

Obama Kangen Berat sama Nasi Goreng
Presiden Amerika Serikat Barack Obama menegaskan kembali rencananya untuk datang ke Jakarta dan menyiratkan bahwa dirinya sudah sangat rindu menyantap makanan kesukaannya di Indonesia.
Read More...

Obama Beri Selamat kepada SBY
Presiden Amerika Serikat Barack Obama memberikan selamat kepada Susilo Bambang Yudhoyono atas kemenangannya sebagai presiden RI berdasarkan hasil penghitungan cepat.
Read More...

More News...
Politik Dalam Negeri
Inilah Tantangan Berat yang Harus Dihadapi Jokowi
INILAH.COM, Jakarta - Sebagai gubernur terpilih, Joko Widodo (Jokowi) telah dihadapkan beberapa tuntutan terkait tugasnya sebagai gubernur DKI Jakarta. Jokowi dituntut untuk menyelesaikan seluruh masalah Kota Jakarta.
Read More...

Polisi Imbau Masyarakat Hindari Jalan Kebun Sirih
INILAH.COM, Jakarta - Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubenur DKI Jakarta terpilih Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama (Jokowi-Ahok) akan berlangsung besok (15/10/2012). Untuk mengamankan jalannya pelantikan, ruas jalan di sekitar Gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, akan dialiharuskan.
Read More...

Investor Ragukan Hukum Indonesia!
JAKARTA - Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Bappenas Armida Alisjahbana mengingatkan, ketidakpastian penyelesaian persoalan yang berkaitan dengan penegakan hukum, politik dan demokrasi di Indonesia,secara tidak langsung berimbas pada perekonomian nasional.
Read More...

Presiden: Saya Benarkan Kebijakan Penyelamatan Century
INILAH.COM, Jakarta - Presiden SBY menyatakan bahwa kebijakan penyelamatan Bank Century bisa dibenarkan. Sebab, semua itu dilakukan untuk mengatasi situasi krisis.
Read More...

Gus Dur Berpesan Kaum Fundamentalis Jangan Dijauhi
JAKARTA, KOMPAS.com - Menjelang akhir hidupnya, kepedulian mantan Presiden RI Abdurrahman Wahid terhadap persoalan toleransi dan kerukunan umat beragama, tetaplah besar sehingga menitipkan pesan pada tokoh Katolik untuk memperlakukan kaum fundamentalis secara lebih bijak.
Read More...

Menanti Rekomendasi Tim Delapan
KOMPAS.com - Tertunda sehari, hari ini, Selasa (17/11), Tim Independen Verifikasi Proses Hukum atas Bibit Samad Rianto dan Chandra M Hamzah atau Tim Delapan dijadwalkan akan menyerahkan rekomendasi kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.
Read More...

SBY Perpisahan dengan Menteri KIB
INILAH.COM, Jakarta - Presiden SBY menggelar acara silaturahmi sekaligus perpisahan dengan semua menteri dan mantan menteri yang pernah membantunya selama 5 tahun memimpin Kabinet Indonesia Bersatu (KIB).
Read More...

SBY: Rakyat Indonesia Jangan Terus Mengeluh
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meminta rakyat Indonesia untuk tidak terus mengeluh terhadap pengaruh dampak lebih lanjut arus globalisasi, tetapi sebaliknya diharapkan rakyat Indonesia menangkap peluang yang ada.
Read More...

MPR Sambut Positif Penetapan SBY-Boediono
Penetapan presiden dan wakil presiden terpilih oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) mendapat tanggapan positif dari Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Hidayat Nur Wahid.
Read More...

PM Inggris: Demokrasi Indonesia Berkembang Pesat
Setelah Presiden AS Barack Obama, giliran Perdana Menteri Inggris Gordon Brown mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Susilo Bambang Yudhoyono sebagai presiden Indonesia.
Read More...

More News...
SIGN IN ACCOUNT
Email / NIK:
Password:
 Remember my login ID
Forgot Your Password?
ONLINE POLLING
MOST VISITED
Kemenhub Periksa Pelanggar Aturan Tiket Pesawat
(Visited 992 times)
Read More...

DPR: Jangan Khawatir Kebijakan Fed
(Visited 945 times)
Read More...

Indonesia Disukai Investor Otomotif
(Visited 883 times)
Read More...

Tujuh Hari tanpa BBM Subsidi di Akhir Tahun
(Visited 880 times)
Read More...

Kemenkeu Tunggu Aturan Lindung Nilai Rupiah BI
(Visited 857 times)
Read More...

MOST RATED
Pertamina: Harga BBM Naik Kewenangan Pemerintah
Read More...

Masyarakat Bisa Terima Kenaikan Harga BBM Subsidi
Read More...

Kemenhub Periksa Pelanggar Aturan Tiket Pesawat
Read More...

Kemenkeu Tunggu Aturan Lindung Nilai Rupiah BI
Read More...

BI Jangan Ikut The Fed Naikkan Suku Bunga
Read More...