Ciptapangan
Ciptapangan


You are here: News 
Latest News:



LATEST NEWS
INILAHCOM, Jakarta - Direktur Institute for Development of Economics and Finance Enny Sri Hartati memperkirakan laju inflasi tahunan 2015 akan berada pada kisaran 5,0 persen-6,0 persen atau lebih tinggi dari asumsi pemerintah dalam APBN sebesar 4,4 persen.


INILAHCOM, Bandung - Terkait dimusuhinya produk sawit asal Indonesia di pasar Eropa, industri sawit dalam negeri dan pemerintah memang sudah melakukan perlawanan.


INILAHCOM, Jakarta - Kenaikan BI Rate sebesar 7,75%, bisa menjepit pelaku usaha. Pasalnya Bank Indonesia (BI) menaikkan tingkat suku bunganya dari sebelumnya 7,5% menjadi 7,75%, sebagai respon dari kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi.


INILAHCOM, Jakarta - Investor China sambangi Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian untuk menawarkan kereta super cepat buatan negara tirai bambu tersebut.


JAKARTA. PT Charoen Pokphan Indonesia Tbk (CPIN) siap mengejar pertumbuhan kinerja pada tahun depan. CPIN menargetkan bisa meningkatkan kapasitas produksi 10% di semua lini. Saat ini CPIN memiliki kapasitas produksi pakan ternak 5 juta ton per tahun, pengolahan makanan 150.000 ton per tahun dan day old chicken (DOC) 18 juta ekor sepekan.


Bareksa.com - Produsen pakan ternak PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk (CPIN) siap menginvestasikan dana sebesar Rp5,5 triliun selama 2014-2015 untuk mengembangkan tiga lini bisnis, yakni pakan ternak, anak ayam, dan daging ayam olahan.


INILAHCOM, Jakarta - Industri herbal Indonesia memiliki prospek bisnis cerah. Hampir setiap tahun omzet yang dihasilkan mencapai lebih dari Rp11 triliun.


INILAH.COM, New York - Harga minyak dunia berbalik naik pada Kamis (20/11) atau Jumat pagi WIB. Perekonomian Amerika Serikat yang semakin sehat dan memburuknya ekonomi Cina dan Eropa.


INILAHCOM, Jakarta - Kementerian Perdagangan (Kemendag) mengatakan harga bahan pokok stabil tiga bulan ke depan pascakenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM). Dirjen Perdagangan Dalam Negeri (PDN) Srie Agustina mengatakan harga bahan pokok akan stabil kembali selama 3 bulan.


INILAHCOM,Jakarta - Pemerintah memberikan kebebasan kepada Organisasi Angkutan Daerah (Organda) untuk menyesuaikan tarif. Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK) mengatakan itu merupakan dampak berlakunya kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) subsidi.


INILAH.COM, Jakarta - Tak usah khawatir mengurus perizinan di Indonesia. Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Sofyan Djalil mengatakan pada masa mendatang, pihak-pihak yang akan menanamkan investasinya di Indonesia hanya perlu mendatangi satu tempat perizinan.


INILAH.COM, Bandung - Guna memudahkan para pembayar pajak bermotor Jawa Barat melakukan inovasi. Dalam waktu dekat ini warga tidak perlu datang ke kantor Samsat untuk bayar pajak. Warga bisa langsung melakukan pembayaran langsung di Anjungan Tunai Mandiri (ATM).


INILAH.COM, Brisbane - "Tuntutlah Ilmu hingga ke Negeri Cina". Peribahasa itu cukup populer di publik Indonesia untuk menggambarkan bahwa belajar tidak mengenal batas waktu dan tempat.


INILAHCOM, Jakarta - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia telah menggelar Indonesia-China Trade, Investment and Economic Forum bersamaan dengan rangkaian APEC di Beijing, China (9/11/2014). Dalam gelaran yang diinisasi ini, Presiden Jokowi turut memberi paparan terhadap potensi kerja sama antara Indonesia dan China.


INILAH.COM, Washington - Siapa yang paling diuntungkan dengan rendahnya harga minyak dunia? Menurut Dana Moneter Internasional (IMF) penurunan harga minyak ke tingkat terendah dalam lebih dari tiga tahun akan memberikan dorongan kepada ekonomi dunia yang sedang melambat.


SIGN IN ACCOUNT
Email / NIK:
Password:
 Remember my login ID
Forgot Your Password?
ONLINE POLLING
MOST VISITED
Herbal Indonesia Menarik Minat Investor Asing
(Visited 585 times)
Read More...

Harga Minyak Mulai Berbalik Naik
(Visited 563 times)
Read More...

Charoen Pokphand Siapkan Rp5,5 Triliun Investasi Pakan Ternak di Indonesia
(Visited 443 times)
Read More...

CPIN menggenjot kapasitas produksi
(Visited 372 times)
Read More...

BI Rate Naik, Pelaku Usaha Terjepit
(Visited 307 times)
Read More...

MOST RATED
Inflasi 2015 Kisaran Enam Persen
Read More...

Minyak Sawit RI Masih Jadi Primadona di Eropa
Read More...

BI Rate Naik, Pelaku Usaha Terjepit
Read More...

Investor China Tawarkan Kereta Super Cepat
Read More...

CPIN menggenjot kapasitas produksi
Read More...