Ciptapangan
Ciptapangan


You are here: News 
Latest News:



LATEST NEWS
INILAHCOM, Serang - Pengamat Kebijakan Publik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Banten Dahnil Anzar menyatakan pelemahan mata uang rupiah terhadap dolar AS tidak bisa dianggap enteng, karena basis ekonomi didominasi oleh impor mulai sangat berat menanggung beban pelemahan rupiah.


INILAHCOM, Jakarta Indonesia Marketeers Festival 2015 gelaran Astra International bertema Making Indonesia WOW! City, Creativity, and Commerce hadirkan pembicara yang mengupas strategi perusahaan. Tentunya, dengan mengacu kreatifitas dan produktifitas di daerah melalui kolabolarsi antara artist, businnes, dan goverment sehingga dapat mewujudkan Indonesia yang hebat.


INILAHCOM, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) di depan 1.200 pengusaha Jepang 'Indonesia Business Forum' menegaskan situasi politik di Indonesia terjamin. Itu stabil untuk investasi.


INILAHCOM, Jakarta - Menteri Pendidikan dan Kebudayan Dasar Menengah Anies Baswedan melansir data yang cukup mengejutkan terkait persentase rasio elektrifikasi sekolah di Jakarta. Rasio elektrifikasi di sekolah Jakarta dinilai baru mencapai 92%.


INILAHCOM, Jakarta - Melemahnya nilai tukar rupiah akhir-akhir ini bisa mempengaruhi harga Bahan Bakar Minyak (BBM). Itu karena Indonesia masih mengimpor minyak.


INILAHCOM, Jakarta - Pekan lalu, PT Pertamina (Persero) Domestik Gas Region V di Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur melakukan Operasi Pasar LPG, Kamis (05/03). Namun hingga OP ditutup pada pukul 13.00 WIB, total jumlah tabung LPG 3kg yang terjual hanya 340 tabung atau sekitar 12% dari total 2.900 tabung yang disiapkan.


INILAHCOM, Jakarta - Peneliti Lembaga Pengkajian, Penelitian dan Pengembangan Ekonomi Kamar Dagang dan Industri (LP3E Kadin) Indonesia Ina Primiana menilai rencana pengenaan pajak pertambahan nilai (PPN) untuk jalan tol berpotensi mematikan sektor industri.


INILAHCOM, Jakarta Mahalnya biaya pengiriman barang menjadi salah satu faktor penghambat laju pertumbuhan e-commerce di Indonesia. Konsumen digital juga banyak mengeluhkan infrastruktur logistik yang masih berdaya saing rendah.


INILAHCOM, Jakarta - Direktur Utama PT Jasa Marga Adityawarman mengatakan penggunaan e-Toll Pass mengalami kenaikan rata-rata 25 persen dari total transaksi di gardu-gardu tol di sekitar wilayah Jabodetabek.


INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua Komisi VII DPR RI Satya Widya Yudha meminta masyarakat tidak panik terkait kenaikan harga premium nonsubsidi di luar Jawa-Madura-Bali dan wilayah Jawa-Bali sebesar Rp200 per liter. Itu terhitung, mulai 1 Maret 2015 kemaren.


INILAHCOM, Jakarta - Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Bappenas menyepakati kerja sama program pembangunan dari Kanada dan Jerman dengan bantuan hibah senilai Rp250,5 miliar yang diprioritaskan untuk pembangunan ekonomi di daerah.


INILAHCOM, Jakarta - Kementerian Keuangan menunda penerapan pajak deposito dan tabungan. Risiko target pajak pun meleset.


INILAHCOM, New York - Harga minyak dunia naik dalam perdagangan yang berfluktuasi pada Selasa atau Rabu (18/02/2015) pagi WIB. Itu membalikkan penurunan sebelumnya, karena para pedagang terus mengawasi krisis di negara pengekspor minyak mentah Libya.


INILAHCOM, Jakarta - Kementerian Perhubungan siap mendukung penuh Kementerian Pariwisata mengembangkan wisata kapal pesiar. Itu salah satu upaya memajukan sektor kemaritiman di Tanah Air.


INILAHCOM, Jakarta - Pengusaha menilai adanya gijzeling atau penyanderaan penunggak pajak sudah tepat. Pengusaha dan pemilik bisnis Gemala Group Sofyan Wanadi mengatakan itu agar menjadi pelajaran bagi pelaku usaha nakal tak taat membayar pajak.


SIGN IN ACCOUNT
Email / NIK:
Password:
 Remember my login ID
Forgot Your Password?
ONLINE POLLING
MOST VISITED
Pelemahan Rupiah Tak Bisa Dianggap Enteng
(Visited 111 times)
Read More...

MOST RATED
Rupiah Terus Melemah, BBM Bisa Naik
Read More...

Masih Ada Sekolah di Jakarta Tak Berlistrik
Read More...

Politik Indonesia Stabil Untuk Investasi
Read More...

Pelemahan Rupiah Tak Bisa Dianggap Enteng
Read More...

IMF 2015 Ingin Wujudkan Indonesia Hebat
Read More...